Glee Cast

Glee Cast

Sunday, August 15, 2010

THE IT CROWD - The IT World That You've Never Seen Before

Oke, kali ini saya mau membahas salah satu acara TV favorit saya, yaitu "The IT Crowd"

The IT Crowd adalah sebuah acara TV Comedy yang disiarkan di Channel 4 di Inggris, yang pertama kali ditayangkan pada tanggal 3 Februari 2006. Sampai sekarang, The IT Crowd sudah berjalan sampai 4 season, dimana setiap seasonnya, cuma sebatas 6 episode, tidak seperti TV Show di Amerika yang bisa sampai 24 episode per seasonnya.

The IT Crowd bercerita tentang tiga orang yang bekerja di bidang IT (Information Technology) di perusahaan Reynholm Industries. Ketiga orang ini adalah Moss (Richard Ayoade) yang jenius tapi cupu, Roy (Chris O'Dowd) yang aneh dan sering salah tingkah, dan boss IT mereka Jen (Katherine Parkinson) yang sebenarnya tidak tahu apa-apa tentang IT.

Dengan disuguhkannya elemen komedi yang terkesan natural dari Moss, keanehan tingkah laku dan "sok gau" nya Roy, serta ketidaktahuan Jen tentang IT, membuat The IT Crowd bisa dibilang berbeda dan unik dengan acara komedi lainnya.

Sangat direkomendasikan bagi kamu yang ingin acara komedi yang unik, yang bisa ngebuat kamu tertawa terbahak-bahak, untuk menonton The IT Crowd. Ini adalah acara yang sangat sangat sangat menghibur :)

Check there screenshots:



THE IT CROWD


From left to right:
Roy (Chris O'Dowd), Moss (Richard Ayoade), Jen (Katherine Parkinson














3 comments:

  1. Kunjungan Blog sore ini
    salam kenal dan sukses selalu

    ReplyDelete
  2. satu season cuma 6 episode, ini mah lebih pantas disebut mini seri :D

    ReplyDelete
  3. @r10
    Nah, itu dia. Lebih cocok disebut mini seri. Thanks for the info

    ReplyDelete